Cara Yang Benar Menyuci Motor



Cara Yang Benar Menyuci Motor - Setiap orang yang memilik kendaraan tentu saja ingin kendaraannya tersebut terlihat habis dan mulus. Tapi pasti saja tanpa harus menimbulkan biaya berlebih. Nah supaya sepeda motor tetap terlihat bersih, ada cara untuk menghemat uang serta larutan yang dikeluarkan guna membasuh kendaraan. Solusinya adalah secara menggunakan sebuah tabung penyemprot yang sebenarnya sering amat digunakan dalam merawat tumbuhan di rumah.

Dibawah ini ialah tips mencuci motor. Selagi hujan diprediksi masih hendak mengguyur Tanah Air datang Februari mendatang. Dan, itu dipastikan akan membuat medium selalu diselimuti debu & kotoran yang diakibatkan sambil cipratan ataupun genangan uap ketika sepeda motor menanjak di tengah derasnya tahi angin.

Pasti lah, kendaraan kita kendati tidak ingin tampak dekil walau di musim tahi angin. Walakin, tak mungkin pula setiap saat harus berlabuh ke tempat pencucian perencana untuk membersihkan tungangaan. Karena selain akan boros saat, pasti lah uga akan merangkus kocek terlalu banyak.
Ini lah hal yang dilakukan Tommy Kurniawan, salah seorang orang upahan yang bertempat tinggal dalam Pondokgede, Bekasi. Ketika selagi kemarau lalu, sumber larutan di daerahnya mengalami mundur berkepanjangan

tips mencuci perabot yang betul

Ketika tiba ke satu diantara swalayan pada Bekasi, ia sempat tahu tabung penyemprot tanaman. Tatkala itulah ia pun sinambung berpikir untuk mencobanya keistimewaan mencuci motor kesayangannya.

Terjumpa dua ukuran berbeda yang tersedia, tabung satu mengandung air dengan jumlah 1 liter dan dan tempayan dua dengan jumlah uap 2 liter.

“Harganya permulaan kok, seratus ribuan aja, manfaatnya juga cukup penuh. Kita sudah tak butuh pakai banyak air, dan tidak harus bolak-balik di tempat cucian motor, ” ucapnya.

Tommy juga mengeluarkan bahwa ia hanya memerlukan paling banyak 5 liter air saja untuk membersihkan motornya. (Baca juga: Trik Merawat Motor Matic Honda Beat Injeksi)

“Tekanan yang dihasilkan juga cukup liat, jadi dapat menghilangkan telau di kendaraan. Selain tersebut cara menggunakannya juga pas mudah, hanya tinggal disemprotkan ke motor, setelah tersebut lap dengan kain bersih” pungkasnya. Itu tadi trik mencuci motor.
Share on Google Plus

About Mas Doni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar