Tips Cara Merawat Payudara Agar Sehat, Besar, Kencang, Seksi dan Indah



Tips Cara Merawat Payudara Agar Sehat, Besar, Kencang, Seksi dan Indah - Bagi wanita, payudara merupakan bagian tubuh yang penting dan harus dirawat ekstra ketat dan teratur. Payudara bagi wanita juga berperan untuk keindahan tubuhnya, tanpa payudara yang sehat dan kencang wanita akan terlihat kurang menarik. Oleh karena itu merawat serta menjaga kesehatan payudara sangat penting dan harus dilakukan.

Sebaiknya baca juga : Produk obat perangsang wanita ampuh paling dipercaya pria dewasa

Namun sayangnya, meskipun payudara merupakan bagian tubuh yang terbilang penting serta rawan terkena penyakit yang kronis seperti kanker, banyak dari wanita yang tidak sungguh-sungguh dalam memelihara kesehatan buah dadanya, terutama bagi wanita yang sudah menikah, hal tersebut akan berdampak pada terekananya penyakit kanker payudara.

Sebagai kaum hawa yang sangat rentan terkena kanker payudara dan pastinya tidak ingin terkena penyakit tersebut, kalian harus secara rutin dan teratur untuk menjaga kesehatan buah dada tersebut. Berikut saya berikan tips untuk menjaga kesehatan payudara wanita.

Dibaca ya : Cara ampuh mengatasi wanita yang tidak bergairah


1. Menjaga Berat Badan
Berat badan sangat wajib untuk dijaga karena apabila wanita mengalami masalah obesitas atau kelebihan berat badan tentu saja akan membuat dirinya tampak tidak menarik bagi kaum pria. Maka, kamu sebagai wanita harus pandai-pandai menjaga berat badan dengan cara olahraga teratur, menjaga pola makan dan masih banyak lagi cara untuk mnejaga berat badan.

2. Rajinlah Berolahraga
Olahraga selain untuk menjaga berat badan bisa juga berfungsi untuk meningkatkan daya tahab tubuh, mencegah terkena obesitas serta mampu menurunkan kadar estrogen didalam tubuh. Jadi usahakan lakukanlah aktifitas olahraga secara teratur.

3. KUrangi Konsumsi Minuman Beralkohol
Menurut dari sebuah penelitian, mengkonsumsi 2 gelas minuman mengandung alkohol bisa berdampak pada resiko terkena penyakit kanker payudara sebesar 21%. Untuk wanita yang suka dengan minuman beralkohol, sebaiknya segera hentikan kebiasaan itu sekarang juga.

4. Gaya Hidup Yang Sehat
Gaya hidup yang sehat juga akan berdampak pada kesehatan payudara anda, terapkan pola hidup ini seumur hidup anda agar payudara tetap tampak indah, terawat, dan menggoda bagi laki-laki.

5. Gunakan Ukuran Bra Yang Sesuai
Alat penopang paudara adalah bra, maka anda harus memilih ukuran bra yang sesuai dengan ukuran payudara anda. Bila ukuran bra terlalu sempit, resiko payudara tidak sehat akan lebih besar.

6. Rajin Mengkonsumsi Sayuran
Sayuran seperti Kale atau brokoli ssangat kaya akan kandungan nutrisinya. Nutrisi yang terdapat pada brokoli sangat dibutuhkan payudara agar terhindar dari serangan kanker payudara.

Itulah Tips Cara Merawat Payudara Agar Sehat, Besar, Kencang, Seksi dan Indah. Semoga artikel ini sangat berguna bagi kita semua yang sudah membacanya.
Share on Google Plus

About Mas Doni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar