Jupiter MX King 150 Siap Diedarkan



Jupiter MX King 150 Siap Diedarkan
- Yamaha Jupiter MX King 150 siap menggebrak rekan tahun ini. Pabrikan usul jepang tersebut sepertinya bukan bermain-main dengan upaya menasihati jajaran motor yang sudah terlebih dahulu dirilis. Tersedia beberapa seri dari Yamaha yang siap bersaing secara seri-seri tangguh lain daripada para kompetitornya. Seperti yang kita tahu, beberapa irisan coba dikuasai dengan dirilisnya matik Mio M3, All New Soul GT, & NMAX.

Motor terbaru itu siap bersaing di seksi sespan dan matik. Terdapat beberapa hal menarik yang bisa kita lihat daripada skuter baru ini, cela satunya adalah desain yang diklaim sebagai super sport bike. Ada beberapa persamaan antara motor ini beserta YZF-R1. Coba perhatikan di lampu ekornya, maka kamu akan menyadari hal itu.
spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150

Untuk desain kali ini, perusahaan mengenakan mesin powerful berkapasitas 150cc fuel injection. Spesifikasi yang ditawarkan terbilang sangat memukau, diantaranya ada single cylinder, liquid cooled, 4 stroke, SOHC, 4 valve, compact radiator, dan masih penuh yang lainnya. Yamaha Jupiter MX King 150 menjemput para penggunanya untuk mendekatkan diri dengan sapaan “hi buddy”. Perhatikan di bagian speedometer, maka anda akan melihat fitur unik tersebut.

Potongan odometernya bisa disetting secara nama tertentu yang berisi atas 6 karakter. Kaum perubahan membuat motor tersebut tampil lebih optimal. Daripada luar, motor punya model baru yang dibuat kian ringan. Desain swing arm-nya pun nampak elegan potongan sisinya. Posisi duduk diatur sedemikian rupa hingga sopir bisa merasakan sporty riding. Fitur lain cukup biasa kita lihat pada penerbitan lain, misalnya suspensi mono shock. Ada pula tilt able footstep yang tentunya semakin meningkatkan kenyamanan dikau dalam berkendara. (Baca pula: Ultah Yamaha Untuk Nusantara, NMAX Diproduksi Secara Lokal)

Ban untuk Yamaha Jupiter MX King 150 pas besar, bahkan termasuk yang terlebar di kelasnya. Unit area performa juga semakin naik dengan adanya double disk brake yang memungkinkan kamu untuk mengerem secara paling-paling.

”Kami tetap optimis beserta segmen bebek meskipun vespa matik saat ini kuat. Apalagi yang ditawarkan Yamaha kali ini dirancang untuk kalangan muda yang demen bebek kencang bergaya sporty, ” ungkap Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia. Perencana ini diperkenalkan bertepatan secara Jupiter MX 150, akan tetapi ada beberapa perbedaan utama pada warna dan sifat.
Share on Google Plus

About Mas Doni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar