Vario 15O Hadir Dikota Bandung



Vario 15O Hadir Dikota Bandung
- Penggemar berat Honda saat sekarang ini akan dibuat sumringah dengan eksistensi varian terbaru Honda, All New Honda Vario 150. Setelah sebelumnya dirilis pada Jakarta, sekarang giliran Bandung yang mendapatkan seri paling baru ini. Peluncuran tersebut dihelat di bandung indah plaza sedari 14 hingga 15 maret. Seperti yang disampaikan oleh General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Mustika Lerri Gunawan, dirilisnya ekspresi terbaru Honda Vario itu merupakan bagian dari launching di beberapa kota raksasa.

Sebelumnya, motor ini sudah biasa diperkenalkan di beberapa kawasan lain, seperti di Kab. bogor, Bekasi, Cirebon. Penggemar sudah menanti peluncuran seri paling baru ini karena ada kurang lebih teknologi terbaru yang diusung. Mereka memiliki kesempatan untuk melihat lebih dekat sebagaimana apa tampilan motor yang disebut-sebut hadir dengan sifat Honda Smart Technology tersebut.

fitur All New Honda Vario 150

Diantara sekian banyak perbaikan dari kaum seri lainnya, salah wahid yang menonjol adalah putusan bahan bakar. Konsumsi benda bakarnya hanya 111 km per liter. Ada kurang lebih hal menarik dari All New Honda Vario 150 eSP. Perlu anda tahu, ini merupakan pelopor skutik dengan mesin 150cc. Mampu dibayangkan, dengan kapasitas jentera semakin besar, motor itu juga menjadi semakin kurang ajar di jalan.

Bukan seharga performa saja yang membuatnya dominan di atas kertas dibandingkan seri lain, tapi desain dari motor tersebut juga sangat cantik. Desainnya yang premium membuat orang-orang semakin ngefans dengan perencana ini. Dengan skema ragam yang cenderung monokromatik, Honda telah berhasil membuatnya tampil lebih elegan. Beberapa sifat tambahan membuat motor pertama matik ini semakin semburat. (baca juga: Honda Vario 150 CC Dibanderol Rp 20 Juta)

All New Honda Vario 150 eSP merupakan skutik berkapasitas perangkat 150cc pertama yang dibuat di indonesia. Komitmen Honda dalam memberikan produk terkemuka diwujudkan melalui sebuah perabot skutik premium dengan operasi desain mewah yang terpelajar dan agresif, diperkaya susunan warna monotone yang terhormat, serta dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggih diantaranya Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara. Vario adalah satu diantara semarak matik paling bersinar beserta penjualan total telah merebut 1, 26 juta bagian di Jawa Barat.
Share on Google Plus

About Mas Doni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar