Yamaha Akan Luncurkan Motor Tiga Roda



Yamaha Akan Luncurkan Motor Tiga Roda - Yamaha baru saja menyampaikan pengumuman terkait konsep kereta angin motor tiga roda tersebut. Kode nama untuk perabot tersebut adalah 03GEN-F serta 03GEN-X. Ada beberapa kelurusan hati penting yang kalian perlu mengetahui terkait pengembangan sepeda perencana yang satu ini. Yang pertama adalah skuter real dari DNA yang serupa diantaranya pada Yamaha 01GEN. Perusahan bermaksud membuat motor yang nyaman untuk dikendarai pada area perkotaan. Dari gatra aspek desain, skuter ini benar-benar terlihat modern dan pas dikendarai kawula muda & mereka yang mengutamakan kesenangan.

Meskipun begitu, kesan retro masih kental terasa, paling utama dengan kembangan ban yang cenderung kasar. Sementara tersebut, desain lampunya sendiri tampil membulat. Meski informasi setengah konsep motor telah mengemuka, belum ada informasi kian lanjut soal spesifikasi motor bebek tiga roda ini. Member juga belum bisa menghalalkan kapan motor ini bakal memasuki production line. Informasi yang tersaji sekarang tersedia berupa gambar, namun penuh yang sudah berspekulasi mengenai motor yang ditampilkan dalam Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 ini.

Dengan tampilan, motor ini punya kemiripan dengan skuter di dalam umumnya meskipun citra segar lebih ditekankan. Untuk transmisinya sendiri, seperti yang dilansir portal otomotif, skuter itu akan dibekali dengan perangkat dan transmisi twist and go. Manakah dari ke-2 varian ini akan kian dulu masuk tahap produski? Jika melihat dari rancangan, mungkin 03GEN-X mendapatkan saluran terlebih dahulu. Apa benih? Lihat saja desainnya, terdapat banyak kemiripan dengan Yamaha Tricity.

Dua sepeda perabot tiga roda ini sudah biasa menciptakan keriuhan dimana-mana, sedangkan Yamaha baru saja menghentak publik dengan motor terbarunya, Jupiter MX King. Beserta mesin yang powerful serta desain modern, tak keliru banyak yang menobatkannya serupa motor remaja masa waktu ini. Selain mesin yang powerful serta desain yang memikat mata, ternyata motor tersebut juga punya banyak opsi aksesoris. (Baca juga: tujuh Teknologi ‘Blue Core’ pada Yamaha NMAX)

Aksesoris disediakan bagi mereka yang ingin mengupgrade MX King miliknya agar terasa lebih simpan. Lalu. Apa saja aksesoris yang dimaksud? Ada sedang banyak pilihan, diantaranya merupakan aero scoop, cover protector muffler, charger handphone, sport visor di batok salang, cover radiator, dan tetap ada lagi yang yang lain lain. Kemudian bagi mereka yang ingin merombak desain punggung agar nampak lebih gaya, bisa mencoba Short Rear Ferder.
Share on Google Plus

About Mas Doni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar